Perbuatan Nyamuk Biadab!!!

Hampir seminggu berbaring di tempat tidur, ditemani sama demam dan perut yang diare. Karena usaha keras dan tekad yang meyakinkan, maka penyakit yang menyebabkan dehidrasi ini dapat aku tumpas dari tubuh ini. Sayang dua orang temanku masih bergulat di rumah sakit. Semoga mereka cepat sembuh.

Nyamuk, sepele memang kedengarannya. Tapi akibat yang disebabkan oleh gigitannya sungguh dahsyat. Terlambat seikit, nyawa sudah melayang. Demam Berdarah, penyakit yang selalu mewabah.

Jadilah tidak bisa ngeblog dengan baik dan benar. Tidak bisa balas jalan-jalan berkunjung. Maapkan buat teman-teman yang tidak sempat dikunjungi. Apalagi saat ini saya harus balik ke Bali, karena Ibu terlalu cemas sama anaknya yang sakit 3 bulan berturut-turut (sebelumnya tipus). Di Bali sendiri saya tinggal di daerah yang jauh dari sentuhan hasil pariwisata. Sehingga harap maklum jika internet selambat keongpun tarifnya 12 ribu/jam. Buka email yahoo saja harus meronggoh kocek 6 ribu. Jadi rasanya saya akan meninggalkan dunia perbloggan.

Sebelumnya saya sangat berterimakasih pada saudara poppy yang telah berkenan memberikan awardnya (maap balasnya kelamaan). Katanya saya tukang jalan-jalan yang cinta lingkungan. Hehehehehe jadi ketawa terpingkal-pingkal. Pokoknya terimakasih dan sukses selalu deh.

Nah untuk ngasi penghargaan ke sapa, aku jadi bingung. Soalnya semua teman-teman disini blognya bagus-bagus. Ya udah buat teman-teman aku kasi hadiah deh. Bunga anggrek yang baru aku foto hasil jalan-jalan terakhir ke Kebun Raya Bogor.

Selanjutnya akan berusaha membuat artikcle tentang tips melawan Demam Berdarah. Salam..

32 Tanggapan

  1. Syukurlah udah sembuh.. semoga bisa cepat balik ngeblog lagi

  2. ooo ternyata sakit, pantes lama gak posting. syukurlah udah pulih:)

  3. Wah… kemarin sakit ya… syukurlah kalau dah sembuh… istirahat dulu masih ditunggu koq ceritanya….🙂 Salam buat Bali…

  4. internet lemot di sana …. dah pernah ngalami kalau pulkam, jadi males ke warnet

    semoga 2 temanmu juga lekas sembuh.dan moga cepet balik ngeblog lagi, kalau semua sudah memungkinkan.

    Thanks buat anggreknya, cakep🙂

  5. ke bogor kok g mampir mas??

  6. alhamdulillah udah sembuh…emang kalo lagi sakit, bawaannya pengen tidur mulu, males ngapa2in….🙂

  7. ohhh sakit toh…. tau gitu bisa kopdaran kan yaaah *teteppp aja bahasannya kopdar*

  8. kena gigit nyamuk jenis apa nih!
    cikungunya kah!
    wekekekekke

  9. Syukur kalo udh sembuh, pernah ngerasain ketika anggota keluarga kena wabah ini

  10. mas kalo digigit nyamuk… bales gigit nyamuknya dong!:mrgreen:

    *ditimpuk bunga anggrek*

  11. Ikut prihatin. Semoga cepat kembali pulih dan berkarya lagi.

  12. dari bali yah om???

    waduh..emang demam berdarah itu kecil-kecil cabe rawit dah nyamuknya…

    cuman gede seupil gitu bisa nyebabin sakit gak keruan…

    hehehe..

    ehm,,btw,,tukeran link ya,,,kita add duluan deh..ditunggu link baliknya ya…hehe

  13. semoga cepat sembuh…

  14. syukurlah udah sembuh
    temen kerja praktek daku juga kemarin baru keluar dari rs gara2 dbd, gak enak juga 2 minggu ga da temen ngobrol (kecuali supervisornya)

  15. oalah lagi sakit to😦 Tapi skarang dah sembuh kaaann…istirahat dulu yaa…jaga kesehatan! Klo sehat kan gigitan nyamuknya gakan bisa mpe bikin teler gitu ;p

    Itu anggrek dari pekarangan rumah ya? mau donk😀

  16. Btw..nyamuknya cantik ga? uhuy….LOL

  17. kena demam berdarah ya?
    emang pake diare juga ya..
    sekarang dah sembuh kaaaan… 😀

  18. lho.. koq sakit?
    bales gigit nyamuknya hehehehe..
    tapi dah sembuh kan??

  19. gw pas db juga sampe 2 minggu ga ngapa2-in , emang hOrror tuhh DB -__-

  20. get well soon, n keep blogging😉

  21. apa kabar ?🙂

  22. wah kok mau meninggalkan dunia perbloggan bli?

    *semangat-semangat*

  23. udah sembuh kah? kok lama menghilangnya?

  24. sodara
    ini nyamuk bisa mengantar siapapun ke alam baka
    ati-ati
    generasi mereka yang sekarang sdh makin kebal pestisida fogging
    ati-ati
    jaga diri baik-baik ya, slamat berkumpul dg orgtua n klg

  25. DB…??? pernah juga merasakan…
    tersiksa sekali.Jangan lagi deh.

  26. wahs semoga cepat sembuh…memangnya sudah mulai musim lagi😦

  27. udah di kampung halaman tercinta nie bli? asalnya dari mana nie?

  28. Koq DBD pake acara dieare jugaa?? Komplikasi?

  29. internetnya satu jam 12 ribu? wah cepet kaya tuh yang punya warnet. maen ke warnet saya aja bli!

  30. how r u ?

  31. waah, tau gitu kan BBC nyerbu rame2 ke rumahmu. trus ken2 jani? suba seger? nu di bali?

  32. Iya saya juga dah pernah Malaria, sekarang pakai KElambu dan sebelum tidur kelambu di sterilkan dari Nyamuk.
    Nggak kuat kalau pakai obat nyamuk semprot atau electric, bau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: