Lembaran baru

“Perjuangan adalah pelaksanaan kata-kata”
Itulah sepenggal kalimat yang selalu menginspirasi perjuangan saya selama ini. Tidak ada cerita yang bisa saya ungkap selama pindah dari Bandung beberapa tahun yang lalu. Lalu mendadak kesempatan akan memindahkan saya lagi. Untuk itu saya akan mulai berkicau lagi. Membagi beberapa pengalaman yang berkenan di hati untuk dibagi kepada yang merasa memerlukannya. Kadang cerita yang saya post di sini tidaklah menarik bagi siapapun, akan tetapi terbersit kepuasan dalam diri disaat berhasil membuat suatu tulisan. Mungkin memang takdir yang menentukan bahwa melalui perjalanan baru ini saya harus membuka kembali lembaran baru pada halaman ini. Semoga bisa berteman lagi sama teman-teman yang dulu pernah aktif berkomunikasi melalui media blog ini.
Sebelumnya saya ingin menyampaikan banyak terimakasih pada blog: http://www.wayanganes.blogspot.com/ yang cukup menginspirasi sehingga meingatkan saya untuk melakukan kembali kebiasaan yang lama telah terlupakan ini..
Inilah awal dari cerita saya..

Tinggalkan Balasan

